Kabag Sumda Polres Gorontalo Pimpin Sidang Wanjak Nikah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjamin terwujudnya tertib Administrasi Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk di Lingkungan Polri, Polres Gorontalo Melaksanakan Sidang Pra Nikah diLangsungkan di Ruang Titimega Polres Gorontalo. Rabu (12/7)

Personil yang mengikuti Sidang Wanjak Pra Nikah Yaitu Briptu Abd Paris Dunggio dengan pasangan Sdr Sitti Fatimah M Arsad dan Bripda Haris Sawwali dengan pasangan Burafni Pontoh.

Kegiatan Sidang Wanjak Pra Nikah di Pimpin Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo, Kasi Propam Ipda Mais Antuke, Kasiwa Ipda Andress Katili serta Ketua Bhayangkari yang diwakili Ibu Kabag Sumda dan para pengurus Bhayangkari serta pejabat agama Iptu Imran Launga.

Dalam sidang tersebut Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo menekankan agar calon pasangan nantinya dalam berumah tangga hindari konflik sekecil apapun, saling pengertian dan saling menghargai, persiapkan diri menuju rumah tangga yang baik, sehingga nantinya akan menjadi pasangan samara, sakinah mawaddah warrahmah.

“Tugas dan Bertanggung Jawab Selaku Anggota Polri dan Tugas dan Bertanggung Jawab sebagai Pemimpin dalam Rumah Tangga, perlunya Bimbingan dan Arahan dari semua Orang Tua baik dari Pihak Laki-Laki dan Perempuan sebagai Pedoman Hidup dan Bukannya Bimbingan/Mempengaruhi salah satu, Kedua Orang Tua harus Relakan Anaknya untuk Membangun Keluarga yang Mandiri tanpa Campur Tangan Orang Lain”, Ujar Kabag Sumda Polres Gorontalo

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x