Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bantu Warga Yang Terdampak Covid19, Dit Samapta Polda Gorontalo Hadir Dengan Bagikan Paket Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah masyarakat menjalankan ibadah puasa yang saat ini juga merasakan dampak dari penularan Covid19, Polda Gorontalo melalui personel Dit Samapta melakukan penanganan dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di kalangan rendah ke bawah, Minggu 17 Mei 2020.

Pada pembagian paket sembako Dit Samapta kali ini dipimpin langsung oleh AKP Reza Hasni, S.I.K. yang didampingi oleh IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K dan juga para personel Dit Samapta kepada warga yang berada di Kecamatan Kabila, Kota Gorontalo, dan juga Kabupaten Gorontalo.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Ahmad Surbana, SIK, MH melalui AKP Reza Hasni mengungkapkan, kegiatan pembagian sembako ini adalah Sebagai bentuk kepedulian Polri Polda Gorontalo terhadap warga dikalangan yang kurang mampu yang saat ini sangat merasakan dampak dari Covid19.

“Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja dan juga penerapan PSBB untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polda Gorontalo menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat,” Jelas Reza.

Kabid Humas Polda Gorontalo dilain tempat juga mengatakan, Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dalam masalah ekonomi yang dialami pada masa pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Bone Bolango itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah, jangan keluar rumah jika itu bukan hal yang mendesak, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, serta patuhi aturan pemerintah dalam upaya untuk memutus rantai virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x