Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Berikan Edukasi Dan Himbauan Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, berbagai upaya yang di lakukan oleh Polres Gorontalo Kota khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur guna membantu pemerintah untuk mencegah meluasnya wabah covid-19 di daerah Kota Timur . Rabu, (13/05/2020) Pukul 11.00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmon Harjendro memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas agar bisa mengedukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 di daerah Kota Timur.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmon Harjendro menyampaikan bahwa di bulan ramadhan aktivitas masyarakat tampak ramai, disitulah kami memberi edukasi tentang penyebaran covid-19 serta menghimbau masyarakat agar tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Hal ini bertujuan memutus rantai penyebaran covid19″.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Bripka Rommy Hendra Paera sedang memberikan himbauan dan edukasi warga untuk wajib menggunakan masker, jaga jarak dan terapkan gerakan masyarakat.

Adapun Himbauan dan edukasi Bhabin Bripka Rommy Hendra Paera bertempat rumahnya Pak Elo Hipy.

“Kami menghimbau dan mengedukasikan masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah, apabila tidak begitu penting, sebaiknya di rumah saja, dan apabila harus keluar rumah jangan lupa menggunakan masker serta patuhi dan laksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19” ungkap Bripka Rommy .

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x