Peduli Masyarakat, Direktorat Binmas Polda Gorontalo Berikan Makanan Buka Puasa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Dit Binmas Polda Gorontalo untuk tetap berbagi makanan buka puasa kepada masyarakat, Rabu (13/05/2020).

Kasubdit Polmas Akbp TC Napitupulu bersama personel Ditbinmas secara DDS (door to door system) langsung mendatangi rumah masyarakat mulai pkl. 16.00 wita sampai dengan pkl. 18.00 wita menjelang berbuka puasa, masyarakat yang didatangi merupakan masyarakat yang kurang mampu dan membagikan paket makanan sesuai jumlah jiwa yang menempati Rumah Layak Huni (Mahayani) tersebut.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari para penerima paket, dimana masyarakat tersebut merasa bersyukur atas bantuan Paket Makanan Dos dari Polda Gorontalo pada masa pendemi covid-19 saat ini.

Dalam keterangannya, Akbp TC Napitulu mengatakan bagi masyarakat yang masih berjuang mencari nafkah ditengah wabah covid-19 disediakan makanan untuk berbuka puasa.

“Ini adalah wujud empati Polda Gorontalo pada masyarakat kurang mampu dan pekerja harian dalam menjalani ibadah puasa ditengah pandemi covid-19,” Ujar Akbp Tc Napitulu

Lebih lanjut dalam pelaksanaan PSBB sejak diberlakukan mulai tanggal 4 sd 12 Mei 2020 berharap masyarakat tetap semangat dan bersabar untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah guna pencegahan penyebarab covid-19 terutama di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x