Kerjasama Team Pandawa Dan Team Sigaga Bekuk 5 Pelaku Curas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo Team pandawa yang di bantu oleh Team Sigaga Polsek Telaga telah melakukan penangkapan 5 (Lima) orang yang merupakan pelaku perempasan motor di Desa sidomukti Kecamatan Mootolango kabupaten Gorontalo, Senin, (04/05/2020) Pukul 19.51 WITA

Sebelumnya Team telah mendapat laporan dari Polsek Mootilango yang dimana telah terjadi perempasan motor merek Honda Revo Absolut warna hitam dengan No. Pol. DM 15 AL. Setelah mendapat informasi tersebut , Team melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang di rampas oleh OTK di Desa Sidomukti Kecamatan Mootolango Kabupaten Gorontalo.

Setelah beberapa saat melakukan penyeledikan, Team mendapat informasi bahwa ada transaksi jual beli motor sedang berlangsung , dan team langsung mencurigai bahwa motor tersebut adalah kenderaan yang di rampas oleh OTK di Desa Sidomukti kecamatan Mootolango Kabupaten Gorontalo dan Team langsung bergegas ke tempat Transaksi tersebut.

beberapa menit Team sudah sampai di tempat jual beli motor , melihat transaksi tersebut team langsung melakukan penangkapan terhadap 2 (Dua) orang yang melakukan transaksi jual beli motor hasil Pencurian yang dimana menurut informasi ada 5 (Lima) orang .

kemudian 2 (Dua) orang pelaku Tersebut langsung di Introgasi oleh team Pendawa dan team Sigaga Polsek telaga Dan 3(Tiga) orang yang terlibat perampasan masi dalam pengambangan .

Kemudian dari hasil introgasi 2 (Dua) orang pelaku tersebut , 3 (Tiga) Pelaku lainnya di tengkap di Rumahnya masing-masing yang beralamat di Kelurahan, Tulandenggi Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, dan langsung mengamankan Barang Bukti Bersama 5 (Lima) orang pelaku tersebut di bawah ke Mapolres Gorontalo guna menyelidiki lebih lanjut .

Alhasil 5 (Lima) orang pelaku mengakui telah melakukan perampasan Motor Honda Warna Hitam dengan No Pol DM 27, dengan cara yang di gunakan untuk melakukan perempasan kendraan yang sedang mengangsur di pembiayaan .

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x