Dukung Pelaksanaan PSBB, Personil Polda Gorontalo dan Jajaran Turun Ke Jalan Lakukan PAM dan Berikan Himbauan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo, jajaran personel Polda Gorontalo dalam hal ini Personel Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo dan Ops Ketupat Otanaha Polda Gorontalo turun ke Jalan lakukan Pengamanan dan memberikan imbauan kepada para pengemudi dan pengguna jalan untuk turut mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, di hari pertama penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo ini, para Personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran diterjunkan ke Lapangan guna memantau dan memberikan imbauan kepada para pengemudi maupun penumpang yang berada di bus maupun kendaraan pribadi untuk melaksanakan program pemerintah yaitu PSBB.

AKBP Wahyu juga mengatakan, dalam kesempatan ini Personel Polri juga memberikan imbauan kepada warga apabila tidak ada keperluan penting agar tetap berada di rumah untuk memutus penyebaran virus Corona, serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Berkaitan dengan memutuskan mata rantai Covid19, Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan PSBB yang berlaku dari tanggal 04 Mei hingga 18 Mei mendatang, dan diharapkan kesadaran masyarakat terhadap penanganan Virus Corona ini terus ditingkatkan,” Ujar Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x