Kapolsek Tilongkabila Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Lomba Dusun Tingkat Kabupaten

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (11/07/2017) Pukul 10.20 Wita bertempat di Aula Kantor Camat Tilongkabila Desa Bongoime Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango telah berlangsung kegiatan rapat Koordinasi dalam Rangka persiapan lomba Dusun Tingkat Kab. Bone Bolango.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Tilongkabila Marten Hunawa S.sos, Sekretaris Camat Tilongkabila Rahmat Helingo, Kapolsek Tilongkabila Iptu Rudin Basiru, Ketua Forum Kab. Bone Bolango Sehat Yuriko Kamaru bersama Tim FKS BB, Tim Teknis KKS John Tumewa, Para Kepala Lintas Sektor se Kecamatan Tilongkabila, Para Kepala Desa se Kecamatan Tilongkabila.

Dalam rapat koordinasi tersebut Forum ketua sehat menyampaikan bahwa akan melakukan langkah langkah Dusunku Sehat Dusunku Cemerlang Sampai di tingkat kabupaten bersma masyarakat untuk mendekati penghargaan. Bahwa program tersebut akan di awali dri tingkat dusun untuk memperkecil ruang lingkup kesehatan. Bahwa memulai dusun akan lebih baik Untuk mengawali hidup sehat dan  aspek aspek penilaian dusun sehat tersebut akan di nilai oleh forum kab. Bone bolango Sehat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penerimaan mahasiswa Bina Taruna yg akan melaksanakan KKS di kec. Tilongkabila kab. Bone Bolango selama 2 Bulan mulai tgl 11 Juli 2017.

Kegiatan berakhir Pukul 11.40 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x