Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wakili Kapolda, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo Hadiri Kegiatan Acara Penandatanganan Zona Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Gorontalo, Direskrimsus Polda Gorontalo Kombes Pol Totol Suharyanto, SIK, M.Hum dalam hal ini mewakili Kapolda Gorontalo dalam kegiatan penandatanganan zona integritas di Pengadilan tinggi, Selasa (11/07).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Kantor Kemenkumham Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Assisten Intelejen Kejati Gorontalo, serta Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas pengadilan tinggi gorontalo menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi, ia menyampaikan bahwa mulai hari Selasa tanggal 11 Juli 2017,  zona integritas pengadilan tinggi Gorontalo menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani telah berlaku dan para hakim tinggi dilingkungan Pengadilan Tinggi Gorontalo wajib melaksanakan komitmen sebagaimanan yang tertuang dalam zona integritas yang dimaksud.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x