Wujud Kasih Polri Sat Brimob Polda Gorontalo Bagi – Bagi Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H Sat Brimob Polda Gorontalo menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441, aksi Baksos tersebut di pimpin oleh Komandan Batalyon B Akbp Reza Simanjuntak, SH, SIK, MH dan personil Brimob Polda Gorontalo Lainnya, Selasa 21/04/2020.

Kegiatan Bagi – bagi sembako ini dilaksanakan oleh personel Sat Brimob Polda Gorontalo untuk warga kurang mampu. Dimana terlihat para personil Sat Brimob Polda Gorontalo tesebut menyambangi rumah kediaman warga yang kurang mampu dan memberikan paket Sembako.

Akbp Reza Simanjuntak, SH, SIK, MH juga menjelaskan, kegiatan bagi-bagi sembako ini selain dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga terlaksananya acara ini. Semoga apa yang telah kita buat sekarang ini, berguna bagi warga semuanya Semoga dengan bakti sosial ini dapat meningkatkan solidaritas antar sesama dan menyelamatakan jiwa orng lain secara langsung,” ujar Reza.

Di lain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Menambahkan, bakti sosial yang kita laksanakan ini merupakan penjabaran dari kebijakan Kapolri dan Kapolda dalam rangka membantu masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran wabah virus Covid-19.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x