Polda Gorontalo Terus Upayakan Pencegahan Wabah Virus Corona Dengan Berikan Penyuluhan Kepada Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyikapi wabah virus corona atau Covid19, Pihak Polda Gorontalo dalam melakukan penanganan telah melaksanakan berbagai kegiatan agar supaya masyarakat tidak terkena dampak virus corona ini. Seperti halnya yang dilaksanakan Tim II Pencegahan Penyebaran Covid – 19 yang melaksanakan penanganan penyuluhan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Telaga Biru, Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo.

Kompol Sutopo selaku ketua tim dalam kegiatan ini menyampaikan kegiatan penyuluhan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian polda Gorontalo dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, di Wilayah Kab. Gorontalo, Kamis 09 April 2020.

“pada kesempatan ini, kami menyerahkan Alat Semprot Disinfektan kepada aparat Desa Pentadio Barat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dalam penyerahan tersebut aparat desa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri khususnya Polda Gorontalo dalam upaya pencegahan wabah virus corona di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Selain itu, Kompol Sutopo menambahkan, dalam kesempatan ini kami juga memasang spanduk di perempatan Jalan Ring Road, Stiker pada tempat usaha, Stiker pada kendaraan R 3 dan R 4 yang berkaitan dengan pencegahan Virus Corona serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul saat ditemui.

“kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan Himbauan kepada warga Gorontalo akan bahaya virus Corona (Covid19) untuk tidak takut dan khwatir tetapi mari menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan menjaga imun tubuh agar kita terhindar dari segala penyakit dan jangan lupa untuk tetap mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah”, jelasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x