Ajak Masyarakat Preventif Hadapi Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Kompol Sudarsih, SH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Kasubbag Renmin Dit Binmas Polda Gorontalo Kompol Sudarsih, SH melaksanakan kegiatan penyuluhan di Wilayah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Selasa 07 April 2020.

Kompol Sudarsih, SH menjelaskan, Hal ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan Himbauan kepada warga Kota Gorontalo akan bahaya virus Corona (Covid19).

Selain itu juga kami membagikan selebaran Himbauan dan Baliho tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat – tempat yang dapat di baca oleh semua warga.

Kepada warga, Kompol Sudarsih juga menghimbau agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona ini, dengan membiasakan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah,Insyaa Allah kita terhindar dari wabah virus ini ” Ujarnya.

“Selain itu dihimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan, Kurangi Aktifitas Diluar Rumah, Serta Mengikuti Ataupun Mematuhi Himbauan Resmi Yang Dikeluarkan Oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Maupun Kabupaten Kota.” Katanya.

Lebih Lanjut, Kompol Sudarsih bersama anggota juga dalam kesempatan ini melaksanakn Penyerahan Alat semprot Disinfektan ukuran 2 liter sebanyak 4 buah kepada Ketua FKPM Kelurahan Paguyaman Hj. Ismail Antu, S.Ip. yang dalam penyerahan tersebut beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri khususnya Polda Gorontalo dalam upaya pencegahan wabah virus corona di Provinsi Gorontalo.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, dengan mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain dan terus menjaga kebersihan, semoga Provinsi Gorontalo terhindar dari wabah virus corona ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x