Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH VIRUS CORONA MASUK KE GORONTALO WAKAPOLDA CEK PINTU MASUK WILAYAH BARAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sampai dengan saat ini kondisi wilayah Gorontalo masih dikatakan aman dalam kasus virus corona atau covid-19. Untuk itu pencegahan terus dilakukan oleh pihak pemerintah gorontalo dalam hal ini Polda Gorontalo. Berbagai macam upaya di lakukan oleh Polda Gorontalo di antaranya penyemprotan dan hal lainnya.

Hari ini Senin, (30/03/2020) Wakapolda Gorontalo Kombes Pol drs Jaya Subrianto  di dampingi Dansat Brimob Gorontalo Kombes Pol  Rantau Isnur Eka, SIK dan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengecek pintu masuk wilayah barat dimana tempat ini menjadi penyaringan akses masuknya masyarakat ke Gorontalo dari arah sulawesi tengah.

Setibanya di Lokasi perbatasan, Wakapolda langsung mengecek posko pengawasan serta pemeriksaan masuknya masyarakat ke gorontalo, wakapolda juga memberikan motifasi dan menyemangati seluruh petugas agar melaksanakan tugas dengan maksimal.

Wakapolda berharap seluruh aparat dan komponen di perbatasan dapat bekerja maskimal melakukan pencegahan terhadap masyarakat yang masuk ke wilayah Gorontalo.

“Paling tidak kita bisa mengontrol  dan memonitor serta mendata dan mengetahui siapa yang berpotensi membawa penyebaran virus covid-19 jadi kita memberlakukan pengawasan yang ketat seperti posko-posko perbatasan, jangan sampai kecolongan,” Ujar Wakapolda saat di wawancarai.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil yang di tugaskan baik TNI Polri maupun pihak kesehatan benar-benar bekerja maksimal dalam rangka mencegah masuknya virus Corona atau Covid-19 masuk ke wilayah Gorontalo, dan semoga kedepan wialayah Gorontalo tetap aman dari virus yang membahayakan ini.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x