KUNJUNGAN PERDANA KE KOREM, KAPOLDA PERMANTAP SINERGITAS TNI POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Dr. Adnas M.Si melakukan kunjungan kerja ke Korem 133 Nani Wartabone, Jumat (21/02/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan Kapolda ini didampingi pejabat utama Polda dan disambut oleh Danrem 133 Nani Wartabone dan seluruh pejabat utama Korem.

Pada saat memasuki mako Korem Kapolda langsung di sambut oleh Komandan Korem dan selanjutnya di lakukan Jajar Kehormatan setelah itu kapolda di sambut dengan nyanyian lagu selamat datang oleh seluruh pejabat utama serta perwira Korem 133 Nani wartabone.

Kedatangan Kapolda ke Korem ini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda, mengingat Kapolda belum lama ini menjabat sebagai Kapolda. Dan korem adalah tempat yang pertama kali di kunjungi oleh Kapolda setelah sertijab menjadi Kapolda beberapa waktu yang lalu.

Terlihat kedekatan Kapolda dan komandan korem nani wartabone saat berbincang bincang. Kapolda mengharapkan melalui pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik sehingga dalam menciptakan situasi yang kondusif dapat berjalan dengan lancar, apalagi tidak lama lagi gorontalo akan melaksanakan pilkada di tiga kabupaten, ini membutuhkan kebersamaan yang maksimal antara TNI Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pilkada di Gorontalo.

Setelah itu Kapolda menyempatkan melaksanakan shalat Jumat bersama-sama Prajurit Korem di masjid Korem 133 Nani wartabone.

Pada kunjungan ini Kapolda menyampaikan nantinya kapolda akan membuat satu Program yaitu program silaturahmi dalam hal ini satu orang personil wajib memiliki satu saudara asuh anggota TNI, nantinya juga akan di jadwalkan olahraga bersama serta ibadah bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat di antaranya di Polda dan di Mako Korem 133 Nani Wartabone. Sebelumnya Kapolda menyampaikan bahwa tempat yang pertama saya Kunjungi setelah menjabat menjadi Kapolda adalah Korem hal ini di sambut baik oleh seluruh Prajurit TNI

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana oleh Kapolda setelah menjabat Kapolda Gorontalo yang tujuannya tentu sebagai pejabat baru beliau ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 133 Nani Wartabone untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinergitas, apalagi kedepan kita akan di hadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah tentu perlu kondisi yang aman dan kondusif.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x