Jaga Kamtibmas di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Brigadir Adam Ahmad Lakukan Sambang DDS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo- Bhabinkamtibmas Brigadir Adam Ahmad yang bertugas di Polsek Managgu Polres Boalemo melaksanakan Sambang DDS (door to door sistem) Senin (10/2/2020) pukul 13.00 wita.

 

Kegiatan ini sering di lakukan oleh Bripka Adam Ahmad yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan mananggu Desa Tabulo dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi beberapa masyarakat di wilayah desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Di samping itu menghimbau agar dapat waspada dengan masuknya paham radikalisme di desa, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hox), serta dapat waspada dengan bahaya banjir karena sudah masuk musim penghujan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif di desa binaan. “Ungkapnya”

Penulis : hamzah

Publish. : yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x