Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Brimob Gorontalo lakukan PAM Markas di Kabupaten Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelayanan masyarakat merupakan tugas pokok dari utama Polri. Sehingganya pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan dan lebih dioptimalkan.

Menindaklanjuti hal tersebut Brimob Gorontalo lakukan PAM Markas di kabupaten Pohuwato, Sabtu 01 Februari 2020.

Kegiatan ini merupakan cara Brimob Gorontalo untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebanyak 20 anggota brimob ditambah seorang perwira diberangkatkan untuk melaksanakan PAM Markas di kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pokok. Setiap 2 Minggu Personil yang melakukan PAM Markas dilakukan pergantian personil.

Dengan dilakukannya siaga SAR dan pengamanan di kabupaten tersebut, Masyarakat kabupaten Pohuwato memberikan respon positif karena mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal oleh anggota Brimob.

Patroli siaga SAR juga dilakukan di daerah pinggiran pantai, himbauan-himbauan untuk tetap jaga Kamtibmas juga dilakukan. Sigap dan tanggap ketika menerima laporan bencana merupakan salah satu tujuan untuk dilaksanakan PAM Markas di kabupaten Pohuwato.

Kabupaten Pohuwato merupakan salah satu kabupaten paling ujung di gorontalo yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi tengah. Pengamanan tapal batas juga dilakukan dan menjadi tanggung jawab personil yang melaksanakan PAM Markas Pohuwato. Semua itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x