Tim SAR Brimob Gorontalo Evakuasi Bekas Kebakaran Rumah di Kecamatan Tibawa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim SAR Brimob Gorontalo yang bertugas di Posko Brimob Pohuwato evakuasi dan bersihkan bekas rumah yang sempat terbakar beberapa waktu yang lalu, Minggu 19 Januari 2020.

Atas laporan warga sekitar Tim SAR Brimob Gorontalo langsung menuju ke rumah yang sempat terbakar beberapa waktu lalu dan langsung membersihkan puing puing bekas terbakarnya rumah tersebut.

Dalam hal ini Tim SAR Brimob Gorontalo membantu untuk membersihkan puing puing rumah tersebut karena rumah yang sempat terbakar itu akan direnovasi untuk bisa di tempati kembali.

Brigadir Jamardin Labonsa yang memimpin tim SAR Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan kita, kita menolong tanpa pamrih karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat.

“Kami sangat senang dapat membantu masyarakat, karena tugas pokok Polri adalah senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyakat, maka dari itu kami akan selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Jamardin.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x