Jelang Natal – Tahun Baru, Kapolda Gorontalo Cek Kesiapan Kenderaan Dan Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi perayaan Natal 2109 dan Tahun baru 2020, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Wahyu Widada l, M.Phil bersama para pejabat utama Polda Gorontalo turun langsung ke lapangan Mako Polda Gorontalo mengecek dan memastikan kesiapan sarana prasarana yang nantinya akan digunakan dalam rangka operasi lilin otanaha 2019, Selasa (24/12/2019).

Selain itu, Sejumlah pasukan juga telah disiapkan Kapolda Gorontalo guna mengantisipasi cuaca ekstrim dan penanggulangan bencana, dimana menurut BMKG di Provinsi Gorontalo sudah ada beberapa tempat yang menjadi rawan bencana.

Saat kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Wahyu Widada mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya untuk melayani masyarakat secara totalitas dan penuh tanggung jawab. Bahkan di hari libur, para personel diminta untuk tetap siaga terhadap kemungkinan yang bisa terjadi.

“Kita tadi juga mengecek kesiapan kita termasuk personil dan peralatan dalam rangka menanggulangi bencana. Hal ini merupakan upaya kita untuk melayani masyarakat,” ungkapnya saat setelah melakukan pengecekan.

Lebih lanjut, mantan Wakapolda Riau ini juga menjelaskan bahwa sejauh ini personil yang disiapkan untuk operasi lilin otanaha 2019 sudah sudah sangat siap, dengan di dukung berbagai kelengkapan alat yang dimiliki oleh pihak kepolisian yang disediakan untuk lebih cepat dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat tersebut juga, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menghimbau, kepada masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo agar dapat berpartisipasi bersama aparat kepolisian dan instansi terkait lainnya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, serta menghimbau agar memeriahkan tahun baru nanti dengan hal-hal yang bersifat positif.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x