30 PERWIRA POLDA GORONTALO JALANI POST ASSESSMENT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Post Asessment merupakan program pengembangan yang di rancang secara spesifik berdasar pada hasil analisa Gap Kompetensi dengan memanfaatkan hasil Assessmet. Sehingganya program ini focus pada perubahan perilaku yang mendukung pada perbaikan performance sesuai dengan kriteria yang di tetapkan untuk masing masing bidang atau tugas dan pekerjaan.

Menindak lanjuti hal tersebut, Sebanyak 30 orang para perwira Polda Gorontalo melaksanakan Post Assessment T.A 2019 yang bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo Selasa (3/12). Mereka mengikuti pembekalan Post Assessment guna dipersiapkan untuk menduduki jabatan jabatan tertentu meski hal tersebut belum mutlak karena ditentukan oleh hasil Assessment itu sendiri apa layak atau tidak.

Adapun agenda Post Assessment yang dilaksanakan terdiri dari penyampaian materi tentang Dorongan Berprestasi yang disampaikan oleh pihak (Himpunan Psikologi Indonesia), Materi Integritas yang disampaikan oleh Kompol Bobi Rahmas,S.E, materi Perencanaan dan Pengorganisasian oleh Assessor kompol Sarmin Tamola, Materi Kepemimpinan Kabag Binkar Biro SDM Polda Gorontalo AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H, SIK serta materi terakhir yang disampaikan oleh Assessor AKBP Aris, S.H.

Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan itu Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, M.PP, M.H berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan efek yang positif serta perubahan perubahan yang dapat meningkatkan kenerja Polri secara umum di karenakan oleh SDM yang maju dan berinovasi.

“Kegiatan ini agar diikuti secara serius dan dan pedomani apa yang di sampaikan oleh pemateri”, tutup beliau menghakiri sambutannya.

Penulis   : Donsi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x