PERERAT SILATURAHMI KAPOLDA KUNJUNGI KETUA DPRD PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (02/12/2019) Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil berkunjung ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo yang di dampingi beberapa pejabat utama Polda Gorontalo.

Bertempat diruang Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kapolda disambut hangat oleh Ketua DPRD Paris Yusuf bersama beberapa ketua Fraksi diantaranya Faisal Hulukati, irwan Mamesa, dan sofyan Puhi.

Ketua DPRD memulai perbincangan dengan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Gorontalo, dan mengucaplan terima kasih atas kunjungan Kapolda Gorontalo. Sebelumnya katua DPRD memperkenalkan beberapa anggota Dewan Provinsi Gorontalo yang juga menyambut Kapolda di ruang kerja ketua DPRD.

Beberapa penyampaian ketua DPRD di sambut baik oleh kapolda Gorontalo di antaranya lebih mempererat hubangan yang baik karena dengan hubungan yang baik maka tujuan bersama untuk memajukan Provinsi Gorontalo akan lebih mudah.

Kapolda menyampaikan beberapa hal diantaranya dalam menyamakan persepsi mengawal proses pembangunan di Provinsi Gorontalo, Apabila ada yang menghambat pembangunan mari di bicarakan sama sama, agar pembangunan di Provinsi Gorontalo tetap berjalan dengan baik.

Satu hal yang menarik di sampaikan kapolda pada kunjungan ini, yaitu dalam tiga tahun terakhir ini gorontalo belum ada keterwakilan untuk mengikuti pendidikan Akpol untuk itu kapolda meminta kepada ketua DPRD agar sama sama membentuk para pemuda gorontalo mengikuti seleksi akpol sampai dengan lolos ke pendidikan sehingga gorontalo memiliki keterwakilan di Akpol.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pihak Polda Gorontalo dan DPRD, sekaligus membicarakan bagaimana Provinsi Gorontalo lebih di kenal di daerah daerah lain, Karena dengan hal tersebut maka bisa menarik investor untuk membuka usaha di Provinsi Gorontalo.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x