18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pimpin Sertijab Pengurus Bhayangkari, Ny. Winta Wahyu Widada Ajak Anggotanya Bijak Di Media Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai pelaksanaan serah terima jabatan Karo SDM Polda Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Titinepo, kini serah terima jabatan juga dilaksanakan terhadap pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo dimana dalam sertijab ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Winta Wahyu Widada.

Adapun pengurus Bhayangkari yang diserahterimakan yakni dari Ny. Dian Murbani Budi Pitono kepada Ny. Dian Arif Sugiarto.

Dalam arahannya Ibu Ketua Bhayangkari, beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan Sertijab Bhayangkari merupakan rangkaian alih tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan sering terjadi untuk penyegaran organisasi Polri dan peningkatan karir personil Polri.

Ketua Bhayangkari juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari, bahwa setia anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai istri anggota Polri, sebagai ibu di dalam keluarga, dan sebagai anggota organisasi dapat menjaga kewibawaan dan kehormatan institusi Polri maupun pribadi sang suami.

Dikesempatan tersebut juga, Ny. Winta Wahyu Widada juga menghimbau kepada para pengurus Bhayangkari agar senantiasa bijak di media sosial, karena saat ini media sosial seringkali dijadikan salah satu sarana dalam menyampaikan isi hati pribadi masing-masing.

“diharapkan juga agar para Bhayangkari jajaran agar tidak sembarangan dalam memposting di media sosial apalagi dengan menggunakan seragam Bhayangkari, karena jangan sampai dengan adanya postingan tersebut dapat menurunkan citra bhayangkari itu sendiri,” himbau Ny. Winta.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x