Terkait Isu Ancaman Terorisme, Personil Ops Ramadniya Polda Gorontalo Patroli Tempat Objek Vital

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Satgas UKL 3 Operasi Ramadniya Otanaha Polda Gorontalo telah melaksanakan patroli di wilayah kota Gorontalo yang dipimpin oleh Ka Tim 3 Akbp Beni Mutahir, Selasa (27/6).

Pada operasi tersebut, Satgas UKL 3 Operasi Ramadniya Otanaha berkoordinasi dengan Satgas kewilayahan, Tim tersebut menyambangi pos penjagaan dan ops pelayanan di beberapa tempat yang berada di Kota Gorontalo dan melakukan kegiatan patroli di tempat objek vital seperti Mall, Bank serta tempat-tempat yang rawan kriminalitas.

Akbp Beni Mutahir menyampaikan bahwa, operasi ini dilakukan untuk meningkatkan penetralitas tindakan pengamanan terkait isu yang makin meluas di medsos berupa ancaman teroris.

“Diharapkan juga personil dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya dijalan dan diharapkan juga personil yang sedang bertugas, apabila melihat ada masyarakat yang sedang mengalami masalah dijalan seperti, kendaraannya mogok,  atau yang lain, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat membantu masyarakat tersebut.

Selama kegiatan, kondisi wilayah hukum Polda Gorontalo secara umum berjalan aman dan terkendali.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x