JAGA KAMTIBMAS DI WILKUM POLRES BOALEMO SAT SABHARA LAKUKAN PATROLI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polresboalemo Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo, Senin (7/10/19) pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurnkan kekuatan sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Briptu Wiranata, dengan menggunakan kendaraan roda dua milik Satsabhara.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat yang berada di beberapa tempat yang biasanya di gunakan untuk berkumpul dan santai, diantaranya di desa pentadu Timur tepatnya di pelabuhan tilamuta, taman, serta melintasi perkantoran dan objak vital seperti bank.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan dialog dengan masyarakat yang di temui, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbawan, diantaranya, agar dapatenjaga keamanan lingkungan bersama, pada waktu mau tidur jangan lupa memeriksa jendela, pintu pastikan terkunci dengan baik untuk menghindari terjadinya pencurian serta memeriksa kompor apalagi menggunakan gas untuk menghindari kebakaran.

Kapolres Boalemo Ade Permana Sik Mh mengatakan, Kegiatan ini di lakukan oleh satuan sabhara baik siang hari maupun malam hari secara rutin setiap hari, ini di maksudkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boalemo”tuturnya”

Kapolres juga menambahkan Kegiatan patroli ini dapat mempersempit ruang gerak dan meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan”ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x