POLRES BOALEMO BERHASIL AMANKAN UNJUKRASA DARI ALIANSI PEMUDA MAHASISWA PEDULI DEMOKRASI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polresboalemo Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Demokrasi (APMPD) Kab. Boalemo, Senin (7/10/19)

Dalam kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 200 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, yang di dampingi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe serta beberapa padal (perwira pengendali lapangan).

Dalam aksi unjuk rasa tersebut para pendemo yang di perkirakan kurang lebih 70 orang, menyampaikan beberapa persoalan di indonesia, yang di pandang sampai hari ini tidak ada keseriusan dan kesungguhan untuk menyelesaikan beberapa persoalan tersebut diantaranya :

Tentang revisi undang – undang Kuhp, Pertanahan, Ketenagakerjaan, Minerba, Permasyarakatan, Kpk, menolak Kenaikan Iuran Bpjs, Pelanggaran Ham (rasisme Wamena, dan Solidaritas Gempa Ambon.

Melalui kegiatan tersebut masa aksi melakukan aksinya di beberapa tempat diantaranya Kantor Buoati Boalemo, Polres Boalemo, Dprd Kab Boalemo.

Kegiatan unjukrasa tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 15.00 wita.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan pengamanan unjukrasa tersebut dilakukan untuk menertibkan jalannya unjukrasa dari awal hingga ahir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, kegiatan pengamanan tersebut untuk menjaga keselamatan bagi pendemo, orang barang atau gedung serta ppengamanan personil itu sendiri yang telah di atur dalam SOP penanganan unjuk rasa”Ungkapnya”

(Hl hms rea blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x