SATUAN POLAIR POLRES BOALEMO LAKSANAKAN PATROLI SEKALIGUS SAMBANG KE PARA NELAYAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli di wilayah perairan tilamuta dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas nelayan, Rabu (19/9/19).

Dalam kegiatan tersebut satuan polair menurunkan kekuatan sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Kasat Polair Iptu Meydi R Ticoaluw.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi para nelayan dan warga masyarakat yang berada di pesisir pantai dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbawan diantaranya :

Agar pada waktu melaut di utamakan keselamatan diri sendiri, apa bila situasinyavtidak memungkinkan untuk melaut jangan memaksanakan diri untuk turun melaut.

Di samping itu agar dalam melakukan penangkapan ikan dilang mengunakan jaring pukat harimau, membius dengan bahan kimia, serta dengan menggunakan alat kompresor.

Mari kita jaga jaga bersama lingkungan laut kita dengan baik, janagan merusak tetumbu karang, janagan mambuang sampah semabaranagan di perairan tilamuta.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu berupa sembako, mengingat situasi laut yang tidak memungkinkan untuk turun melaut.

penulis : H.Lamadi

Publish : M.kau

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x