JALAN SEHAT BERSAMA PERSONIL POLDA GORONTALO BERSAMA MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT LALU LINTAS KE-64

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke-64, Dit Lantas Polda Gorontalo menggelar jalan sehat bersama masyarakat Provinsi Gorontalo, Minggu 22 September 2019.

Jalan Sehat dalam rangka HUT Lantas ini menempuh jarak kurang lebih 3 KM. Jalan sehat ini memulai start dari Mako Polda Gorontalo menuju Jalan Ahmad A Wahab Pantungo Telaga Biru, dan dilanjutkan berkeliling perumahan milik warga yang berada di sekitaran Mako Polda Gorontalo.

Kegiatan jalan sehat dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, didampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Jaya Subriyanto, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail dan diikuti oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, para personil, serta masyarakat yang kurang lebih 600 orang.

Setelah tiba di Mako Polda Gorontalo, para peserta jalan sehat disambut dengan pemanasan dan senam aerobik yang telah dipandu oleh para pelatih senam yang sudah dipersiapkan. Usai melaksanakan jalan santai dan senam aerobik semua anggota melaksanakan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam acara inti.

Puncak Perayaan HUT Lantas Ke-64 di Polda Gorontalo ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tart secara simbolis oleh Kapolda Gorontalo didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail.

Dalam acara tersebut juga disediakan puluhan hadiah menarik dan Hadiah utama berupa satu buah sepeda motor.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x