Kapolda Gorontalo Sambut Hangat Kedatangan Wakapolri di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (05/09), Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH menjemput kedatangan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, SH bersama rombongan di Gorontalo bertempat di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Wakapolri bersama rombongan tiba di bandara Djalaludin Gorontalo sekitar pukul 06.15 Wita dengan menggunakan pesawat terbang Batik Air.

Pada kunjungan Wakapolri ke Gorontalo ini didampingi Koordahli Inspektur Jenderal Polisi Muktiono, Sekpri Akbp Rahmat Hidayat, Pamin Produk Akp Fiernando Ardiansyah, dan Pamin Bungkol Akp Agus Fitransyah dan adapun dalam penjemputan ini juga Kapolda Gorontalo didampingi Ka BNNP Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Oneng Soebroto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta Ka Bandara Gorontalo.

Adapun tujuan kedatangan Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH di Gorontalo tidak lain adalah untuk memimpin korps raport kenaikan pangkat Kapolda Gorontalo yang dinaikkan setingkat lebih tinggi dari Brigadir Jenderal menjadi Inspektur Jenderal.

Penulis : Fandi
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x