Kabid Humas Gorontalo : Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dengan semakin maraknya isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengajak seluruh masyarakat dan mahasiswa Papua yang ada di Gorontalo untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dan tidak terprovokasi berita hoax yang ada di media sosial.

Menurut Wahyu bangsa Indonesia memang dilahirkan dengan perbedaan, yakni Bhineka Tunggal Ika, meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu.

“Bangsa kita memang digariskan berbeda tapi tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, itulah mengapa Indonesia menjadi bangsa yang sangat besar,” tegas Wahyu

Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan. “Jangan mudah terprovokasi. Jangan mau diadudomba. Karena insiden ini berpotensi dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk mengganggu keutuhan NKRI,” jelasnya.

Saat ini polri telah mengusut kasus pengrusakan dan pembakaran yang terjadi di papua, Untuk itu Wahyu meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mempercayakan proses hukum terhadap para pelaku penyebar hoax dan provokator kepada pihak keamanan, dalam hal ini Kepolisian,” ujarnya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x