Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SALAH SATU PESERTA KARNAVAL ANTI NARKOBA PINGSAN, WAKAPOLDA TURUN MEMBANTU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Karnaval Anti Narkoba yang dilaksanakan di sepanjang jalan Nani Wartabone ini diikuti oleh para pelajar dari beberapa sekolah di Provinsi Gorontalo, di antaranya SD, SMP, SMA, Mahasiswa, bahkan karnaval ini juga diikuti oleh beberapa instansi perwakilan Kabupaten Kota dan Provinsi.

Berbagai atraksi di perlihatkan oleh peserta Karnaval, seperti atraksi penyelamatan terhadap pengguna narkoba serta penangkapan terhadap pengedar narkoba yang disaksikan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Wakapolda dan beberapa perwakilan Forkopimda.

Di sela-sela pelaksanaan Karnaval salah seorang peserta jatuh pingsan dan langsung dibantu oleh temannya, Wakapolda Kombespol Drs Jaya Subriyanto melihat peserta karnaval jatuh pingsan langsung turun dari panggung kehormatan bermaksud ingin membantu peserta yang jatuh pingsan tersebut.

Saat Wakapolda mendekat, ternyata peserta yang pingsan ini merupakan bagian dari atraksi, mengetahui hal tersebut hanyalah rekayasa, sambil tersenyum Wakapolda kembali ke panggung kehormatan.

“Saya pikir Pingsan beneran,”ujar Wakapolda sambil kembali ke tempat duduknya semula.

Bukan hanya itu seluruh tamu undangan tercengang melihat kejadian jatuhnya salah seorang peserta karnaval tepat di depan panggung kehormatan ini. Dan setelah tahu ini adalah atraksi seluruh tamu undangan langsung memberikan uplouse sambil tertawa.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang berbeda menyampaikan bahwa kejadian jatuhnya salah seorang peserta Karnaval ini membuat para tamu undangan tercengang, Saat itu wakapolda tidak mengetahui bahwa itu adalah atraksi, maka dari itu pak Wakapolda langsung turun dari panggung untuk membantu, tapi setelah wakapolda mengetahui itu adalah atraksi wakapolda langsung kembali ke panggung.

Penulis : Irham

Editor    : Irda

Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x