POLRES BONE BOLANGO AMANKAN PELAKSANAAN UNRAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango melaksanakan pengamanan terhadap Unjuk Rasa Dari Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Keadilan ( APEL ) Provinsi Gorontalo yang bertempat di Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kab. Bone Bolango, Jumat 09 Agustus 2019, pukul 10.00 wita.

Pelaksanaan pengamanan kegiatan unras ini di awali dengan pengawalan terhadap masa unjuk rasa yang berkumpul di Desa Oluhuta Kec. Kabila Kab. Bone Bolango sampai di Kantor Bupati Bone Bolango dan berlanjut di Kantor DPRD Kab. Bone Bolango.

Kasat Sabhara Polres Bone Bolango AKP Sudjono Buato menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan unras tersebut berjalan aman dan terkendali, massa unjuk rasa yang berjumlah ± 40 orang tersebut tidak melakukan aksi – aksi yang provokator sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai harapan kita bersama.

AKP Sudjono juga menambahkan kepada para masa aksi agar pada saat perjalanan kembali ke rumah masing – masing untuk tetap memperhatikan keselamatan diri dan tetap patuhi aturan – aturan Lalu Lintas.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x