POLRES BONE BOLANGO AMANKAN PELAKSANAAN RAPAT PLENO PENETAPAN ALEG TERPILIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bertempat di Ruang Aula Dulohupa LPMP Provinsi Gorontalo Doktor Zainal Umar Sidiki, di desa Tunggulo Kec. Tilong Kabila Kab. Bone Bolango di laksanakan kegiatan “Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Pemilihan Umum Tahun 2019” yang di pimpin dan di buka langsung oleh Ketua KPU A. Berahim M.Pd, Kamis 08 Agustus 2019 pukul 10.14 Wita.

Kegiatan rapat pleno penetapan tersebut mendapatkan pengamanan yang ketat dari Polres Bone Bolango, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK mengatakan bahwa selama pelaksanaan kegiatan rapat pleno berjalan dengan keadaan yang aman dan terkendali.

“Alhamdulillah untuk pengamanan rapat pleno penetapan hasil perolehan kursi di Kab. Bone Bolango secara keseluruhan berjalan aman dan lancar dan berdasarkan ketetapan mahkamah konstitusi nomor 220 / 07/30/PHPU.DPR-DPRD/ XVII/ 2019 tanggal 06 Agustus 2019 menetapkan daftar calon terpilih anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten kota pemilihan umum tahun 2019  sebanyak 25 aleg terpilih Kab. Bone Bolango telah di tetapkan dan tinggal menunggu pelaksanaan Pelantikan yang rencananya akan di laksanakan dalam waktu dekat ini” tutur Kabag Ops.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x