WUJUDKAN STABILITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS GALANG WARGA

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Mewujudkan stabilitas kamtibmas agar terpelihara dengan baik, upaya Bhabinkamtibmas bukan hanya melakukan monitoring dan berpatroli saja. Namun lebih dari itu yang harus di lakukan. Salah satunya harus sesering mungkin bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga binaannya sambil menanyakan kondisi dari pribadi terutama situasi kamtibmas secara umumnya.

Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat nampak di lakukan oleh Bripka Alfred Tumewu Bhabinkamtibmas Polsek Suwawa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo Selasa, 06 Agustus 2019 pada warga binaannya di Desa Tulabolo Timur Kecataman Suwawa Kabupaten Bone Bolango.
Hal yang demikian di lakukan Alfred untuk menciptakan stabilitas kamtibmas dalam lingkungan warga binaannya.

Upaya ini di lakukan Bripka Alfred Tumewu dengan penuh rasa tanggung jawab akan tugasnya serta di dasari dengan niat yang tulus. Karena melakukan segala sesuatu apa lagi bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, harus di dasari dengan niat yang tulus. Hal ini di maksudkan agar bisa mencapai pelaksanaan tugas dengan hasil yang maksimal, dalam arti Polri dapat selalu di terima kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apa pun. Sehingga stabilitas kamtibmas di jamin aman dan kondusip.

Alfred juga selalu mengajak warga binaannya agar terus saling berkomunikasi dalam hal-hal yang positif antar sesama. Karena dengan upaya ini hubungan baik agar terjaga dan semakin kuatnya hubungam kekeluargaan dalam lingkuanngan warga masyarakat, dan dengan sendirinya situasi kamtibmas selalu terjaga keamanannya.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x