Duta Humas Polda Gorontalo Jadi Perwakilan Pengalungan Bunga Kunker Kabaharkam Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Siang ini (05/08), Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum bersama rombongan telah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo dengan Pesawat Beechraft 1900d/P-4301 milik Korpolairud Baharkam Polri.

Kedatangan Kabaharkam ke Gorontalo ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Gorontalo sekaligus akan memberikan arahan tentang kerja-kerja fungsi dan peranan dari pada Baharkam Polri, diantaranya Direktorat Polair, Direktorat Samapta, Direktoran Binmas dan Direktorat Pam Obvit.

Setiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Kabaharkam Polri disambut langsung oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto yang di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, beserta Para Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Pada Penyambutan Kabaharkam Polri bersama rombongan ini juga disambut dengan Adat Gorontalo Mopotilolo dan pengalungan Bunga oleh Duta Humas Polda Gorontalo yakni Mohomad Ridho Rifky Desei, S.T dan Miranda Andryana, S. Pd.

Mopotilolo sendiri adalah upacara kebesaran dan kehormatan prosesi penyambutan ketika tamu kehormatan atau kepala daerah yang berkunjung ke Provinsi Gorontalo.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x