Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri Disambut Dengan Adat Gorontalo Mopotilolo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto yang di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, beserta Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, siang tadi Senin (05/08) melaksanakan penjemputan kedatangan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Polda Gorontalo.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum yang di dampingi Ibu Santi Condro kirono, Kakorpolairud Irjen Pol Drs. Zulkarnain, Ibu Mila Zulkarnaen, Dir Poludara Brigjen Pol Drs. Anang Syarif tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo menggunakan Pesawat Beechraft 1900d/P-4301 milik Korpolairud Baharkam Polri.

Kedatangan Kabaharkam Polri bersama rombongan di Bandara Djalaludin Gorontalo ini disambut dengan pengalungan Bunga oleh Duta Humas Polda Gorontalo dan Adat Gorontalo yakni adat Mopotilolo.

Usai mengikuti Prosesi Adat Gorontalo dan pengalungan bunga, Kabaharkam beserta rombongan menuju VVIP Room untuk beristirahat sejenak, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju SPN Batuda’a Polda Gorontalo untuk memberikan arahan tentang kerja-kerja fungsi dan peranan dari pada Baharkam Polri, diantaranya Direktorat Polair, Direktorat Samapta, Direktoran Binmas dan Direktorat Pam Obvit. Kabaharkam juga akan memberikan pengarahan kepada ke empat Direktorat yang masuk dalam baharkam Polri.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x