BRIGADIR IRNI MEMACU LANGKAHNYA MEWUJUDKAN POLRI PROMOTER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Jum’at, 02 Agustus 2019 Brigadir Irni Yunista Kahar, SH Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo jajaran Polda Gorontalo kembali tunjukan kemampuannya dalam menciptakan stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat binaanya Desa pontolo Kecamatan Kwandang.

Walaupun sebagai seorang Polisi Wanita (POLWAN) dan seorang ibu rumah tangga yang memiliki tanggung jawab lebih di dalam membentuk dan melayani keluarganya, namun itu tidak menjadikan ruang pembatas untuk tampil di tengah-tengah masyarakat binaanya guna memberikan kenyamanan terhadap mereka.

Merupakan resiko tersendiri bagi Brigadir Irni Yunista Kahar, SH sebagai seorang wanita yang harus setiap hari berhadapan dengan sekian banyaknya warga yang memiliki karakter dan prilaku yang berbeda, semua itu di jalaninya dengan ikhlas dan berani. Sehingga Irni selalu di terima di dalam lingkungan warga masyarakat binaannya, tanpa ada suatu halangan yang berarti.

Untuk mewujudkan Polri yang Profesional modren dan terpercaya (PROMOTER), Irni semakin memacu langkahnya dalam mencapainya. Untuk itu menurut Irni, alangkah baiknya di tanamkan rasa kebersamaan dan memiliki terhadap warga sejak usia dini sampai mereka tumbuh dewasa nanti. Seperti pada anak-anak Paud yang berada di Desa Pontolo, di usia yang belia itu sudah seharusnya mereka mengenal sosok Polri lebih dekat, dengan demikian mereka akan merasa memiliki dan di lindungi, sehingga Polri semakin Profesional dan modern serta semakin di percaya oleh masyarakat di dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,”tutur Irni.

Penulis         :Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x