65 Kontingen Gorontalo Ikut Sukseskan Pemecahan Rekor Dunia Penyelaman Massal (Most People Scuba Diving)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (03/08/19) pukul 06.30 wita, Kontingen Gorontalo Berjumlah 65 orang sukseskan Pemecahan Rekor Dunia Penyelaman Massal (Most People Scuba Diving) di Kawasan Mega Mas Manado Prov. Sulawesi Utara.

Hal ini terlihat dari antusias peserta yang berjumlah 3.175 orang sudah menempati Tenda-Tenda yang disediakan oleh Panitia.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A.,Ph.D, Pejabat utama Mabes Polri, Para kapolda se indonesia, Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, Gubernur sulut Olly Dondokambey, SE, Ketua Dpr Provinsi Sulut Andrei Angouw, Ibu ketua bayangkari Ir. Hj. Tri Suswati, beserta para ketua pimpinan Staf dan Para Ketua Bhayangkari Daerah Se Indonesia.

Adapun dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolri dan dilanjutkan dengan para peserta menuju open water dan menempati pelampung yang berada diatas air.

Selain memecahkan rekor penyelaman terbanyak, pada hari yang sama juga dilakukan dilakukan pemecahan rekor pembentangan bendera terpanjang dibawa air.

Khusus Kontingen Gorontalo, seluruh rangkaian kegiatan penyelaman massal diikuti dengan baik tanpa ada kendala apapun dan dilanjutkan dengan pemecahan rekor pembentangan bendera dibawah air yang diikuti oleh peserta yang sudah ditunjuk oleh panitia.

Ditempat tersebut juga seluruh peserta berkumpul di tenda utama sekaligus menyaksikan penyerahan Sertifikat Guinness World Record dan medali kepada masing-masing peserta yang turut ambil bagian dalam kegiatan pemecahan rekor dunia.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x