Kapolda Gorontalo Dukung Penyelaman Gorontalo Pecahakan Rekor Dunia

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka pemecahan Rekor Dunia Penyelaman Massal (Most People Scuba Diving) Manado, Sulawesi Utara kontingen Gorontalo ikut serta dalam kegiatan Dunia tersebut -+ 100 peserta.

Pemecahan rekor dunia ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, Wanita Selam Indonesia (WASI) bakal pecahkan 3  rekor dunia yaitu penyelaman massal bertarget 3.000 penyelam, rantai manusia terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air yang nanti akan di pimpin langsung oleh Ketua WASI Ny. Tri Tito Karnavian.

Agenda tersebut rencananya digelar pada 3 Agustus 2019 di Manado, Sulawesi Utara.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH bersama Ketua Bhayangkari Gororontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail yang turut serta dalam pemecahan rekor dunia di manado mengapresiasi para penyeleman yang berasal Gorontalo.

Apresiasi ini di sampaikan langsung oleh Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail dalam acara dinner bersama para penyelaman asal gorontalo.

Kapolda juga berjanji akan mengembangkan olahraga selam digorontalo melalui komunitas-komunitas yang ada di Prov. Gorontalo,”ungkapnya

Beliau juga berharap semoga seluruh tim diberikan kesehatan & kekuatan dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan tanpa mengalami hambatan suatu apapun,” harapnya

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x