ANAK PENGEMUDI BENTOR MENDAPATKAN KESEMPATAN IKUTI PENDIDIKAN POLISI DI SPN BATUDAA.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Untuk menjadi seorang anggota Polri tidak melihat dia dari kalangan orang orang yang memiliki uang atau dari kalangan pengusaha. hal ini sudah beberapa kali di buktikan oleh Kepolisian Daerah Gorontalo, dimana penerimaan Polri tidak di pungut biaya sepeserpun. Seperti halnya Alwi pakaya Putra dari Ajis pakaya salah seorang pengemudi bentor juga merasakan bahwa oenerimaan Polri benar benar tidak di pungut biaya.

Alwi saat di wawancarai sambil menteskan air mata merasa bangga dan terharu saat namanya di panggil dan di nyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan Polisi, Alwi mengaku baru pertama kali mengikuti seleksi penerimaan Polisi, untuk itu saya merasa tegang saat menunggu hasil Sidang kelulusan ini, Alwi sangat berterima kasih kepada orang tuanya yang sampai dengan saat ini memberikan motifasi selama mengikuti seleksi.

Ayah alwi Ajis pakaya menyampaikan bahwa selama alwi mengikuti seleksi ajis terus menyemangati alwi agar mengikuti seleksi ini dengan sebaik baiknya, kamu tidak usah takut nak penerimaan polisi tidak di punguy biaya, aslakan kamu memenuhi syarat maka kamu layak untuk menjadi anggota Polri ungkapnnya saat di tanyakan kesannya selama menjaga alwi saat mengikuti seleksi.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan Bahwa penerimaan Polri benar benar tidak di pungut biaya sepeserpun, sudah banyak bukti bahwa siapapun bisa menjadi anghota Polri, setiap tahun penerimaan ini akan di laksanakan untuk itu bagi pemuda dan pemudi yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar benar benar mempersiapkan diri agar nantinya bisa mengikuti seleksi penerimaan dengan baik.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x