KAPOLRES POHUWATO SAMBUT KEDATANGAN TIM SUPERVISI SOPS MABES POLRI DI POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Tim Supervisi SOPS Mabes Polri yang dipimpin oleh KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH, melaksanakan kegiatan Supervisi Sops Polri tentang Quick Wins terkait dengan Premanisme dan Pelaporan Perkap 7 Tahun 2009 pada Aplikasi di Polres Pohuwato, Rabu (24/07).

Kegiatan supervisi SOPS polri di laksanakan di aula tribrata yang dihadiri oleh Ketua Tim Supervisi Mabes Polri KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH, KOMBES POL  Drs. Kristono, MM,  Kusno Yanuar PENATA I, KOMBES POL Frans Sentoe, SIK (Karo Ops Polda Gorontalo), AKBP Rahmat, SIK (Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Gorontalo), Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, MH, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato serta operator yang membidangi Program Quick Wins.

Dalam sambutannya Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mengucapkannya selamat datang kepada tim supervisi SOPS Mabes Polri dan wilayah hukum Polres pohuwato terbagi menjadi 8 (delapan) Polsek, yaitu Polsek Paguat, Polsek Marisa, Polsek patilanggio, Polsek randangan, Polsek taluditi, Polsek Lemito, Polsek popayato, Polsek Popayato Barat. “Mohon bimbingan dari tim Supervisi SOPS Mabes Polri untuk arahan dalam rangka Quick Wins terkait Pemberantasan Premanisme dan Perkap 07 Tahun 2009,” ujarnya.

Dalam kegiatan Supervisi SOPS POLRI tersebut Ketua Tim KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH, MH menyampaikan sambutan tentang kegiatan Suvervisi SOPS POLRI dalam rangka Quick Wins terkait Pemberantasan Premanisme dan Perkap 07 Tahun 2009.

Ketua Tim KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH memberikan motivasi kepada personil khususnya operator quick wins agar dapat bekerja dengan baik, juga menyampaikan tujuan dari pada supervisi dimaksud adalah untuk pelaporan quick wins ke Mabes Polri melalui aplikasi dan pendalaman materi tentang tata cara mengisi Laporan melalui aplikasi.

Program Quick Wins tentang premanisme adalah program Kapolri. “Bagaimana kita menjawab tentang keresahan masyarakat yang terjadi selama ini. Semoga dengan adanya program yang berkelanjutan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya dan juga dapat menekan perilaku premanisme di masyarakat, khususnya Masyarakat dalam wilayah hukum Polres Pohuwato,” ujarnya KOMBES POL Drs. A. Yudi Suwarso, SH.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x