ARAHAN KAPOLRES POHUWATO KEPADA PJU POLRES POHUWATO USAI PELAKSANAAN APEL FUNGSI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, usai pelaksanaan giat Apel Fungsi, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SiK., M.H memberikan arahan kepada para pejabat utama dan perwira Polres Pohuwato Halaman Mapolres Pohuwato, Rabu (24/07).

Adapun arahan Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SiK., M.H membahas tentang pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, kita harus selalu aktif dalam setip kegiatan di tengah masyarakat, dengan cara melibatkan anggotanya untuk terjun langsung kelapangan. “hal ini bisa mengurangi aksi-aksi yang dilakukan oleh premanisme terhadap kejahatan yang sering meresahkan warga, selain itu setiap kegiatan yang dilakukan harus di laporankan dan di pertanggung jawabkan” Ujar Kapolres.

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan ”hari ini akan ada Supervisi Fungsi SOPS Polri (Quick Wins) terkait pemberantasan premanisme dan perkap 07 tahun 2009 dari Mabes Polri”. para Kabag, Kasat agar memerintahkan operator tiap fungsi untuk membawa leptop dan segera berkumpul di ruangan Aula Tribrata, Tegas AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mengakhiri.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x