LAGI-LAGI PENEMUAN MAYAT JANIN, GEGERKAN WARGA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah kemarin warga Gorontalo di Kabupaten Boalemo dihebohkan dengan penemuan jasad janin laki-laki yang tergeletak di tepian sungai di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. kini peristiwa penemuan jasad bayi terulang kembali. Namun penemuan bayi tersebut terjadi juga di wilayah Kota Gorontalo, Selasa tanggal 23 Juli 2019 Pukul 08.00 WITA Bertempat di Rumah dari Pr. Nangsi Husain Kelurahan Heledulaa Utara Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. Dimana telah ditemukan sosok Mayat Janin Bayi yang berjenis Kelamin Laki-laki.

Adapun saksi yang menemukan Janin tersebut yakni Pr. Nangsi Husain, Umur 38 tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Alamat Kelurahan Heledulaa Utara Kecamatan Kota Timur Kota.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Robin Lumban Raja, SIK menyampaikan bahwa, Kronologis Penemuan janin tersebut Awalnya Pada Senin tanggal 22 Juli 2019 Pukul 06.00 wita, Saksi melihat ada tas Kresek warna Hitam yang di Gantung di Warung tempat jualan Nasi Kuning.  Kemudian Saksi memindahkan Tas Kresek tersebut ke depot samping warung Nasi Kuning tersebut, kemudian Pada Pukul 21.00 Wita kantong kresek tersebut dipindahkan lagi ke dalam rumahnya saksi.

Setelah memindahkan ke dalam rumahnya, Pada Selasa tanggal 23 Juli 2019 Pukul 08.00 Wita, saksi mengangkat Kantong kresek tersebut. Kemudian tiba-tiba sesosok janin Bayi jatuh di lantai, merasa kaget dengan adanya mayat janin di kantong plastic tersebut, Saksi langsung membungkus janin tersebut dengan jaket warna merah dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan dari saksi ke Polres Gorontalo kota, Bahwa Menurut saksi Janin Bayi tersebut berumur 6-7 bulan karna organ dari janin tersebut sudah lengkap dimana janin tersebut berjenis kelamin Laki-laki.

“untuk saat ini Janin bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Aloe saboe Oleh Pihak kepolisian untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Kapolres.

Menyikapi penemuan mayat janin laki-laki ini, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, membenarkan bahwa telah diketemukan janin berjenis laki-laki di Rumah dari Pr. Nangsi Husain Kelurahan Heledulaa Utara Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Gorontalo Kota.

“Untuk informasi lebih lanjut akan disampaikan, karena kasus ini akan di selidiki lebih dahulu,” ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x