BIRO SDM SOSIALISAKAN HAK HAK ANGGOTA POLRI DAN PENYEDIAAN PERUMAHAN BERSUBSIDI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tantangan tugas Polri yang semakin berat menuntut Polri  harus bekerja maksimal, untuk itu pelaksanaan tugas Polri harus berhasil supaya Polri dapat di percaya masyarakat. Dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia Polri yang berkompetensi, berprestasi dan inovatif anggota sdm harus mengembangkan terus kemampuannya, Dalam hal meningkatkan potensi pembinaan personil.

Biro SDM melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada personil Polda Gorontalo, Kegiatan yang di buka langsung oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Murbani Pitono ini bertujuan melaksanaan bimbingan teknis pelaksanaan peraturan pemerintah Nomor 102 tahun 2015 tentang pelayanan hak hak bagi pegawai negeri pada Polri dan aplikasi E- Ijin dan E- Cuti, kegiatan ini juga nantinya akan ada oenyampaian penyediaan perumahan murah bersubsidi bagi anggota Polda Gorontalo dan Jajaran Selasa (23/07/2019).

Saat membuka kegiatan ini Karo Sdm mengucapkan terima kasih kepada  Pimpinan Bank BRI dan Direktur PT Fajar Jaya baru yang telah hadir untuk memberikan materi kepada personil Polda Gorontalo tentang penyediaan Rumah Murah bersubsidi bagi anggota Polda Gorontalo. Karo Sdm berharap kepada seluruh personil yang hadir pada acara ini agar memperhatikan apa yang di sampaikan oleh pemateri, ini juga nantinya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan bagi anggota Polri itu sendiri.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang berbeda menyampaikan bahwa sosialisasi yang di laksanakan oleh Biro SDM ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan bagi anggota Polri apa saja hak hak yang bisa di dapat selama bertugas di Kepolisian. Sosialisasi ini juga memberikan informasi kepada personil tentang penyediaan rumah murah bersubsidi bagi anggota Polda Gorontalo dan jajaran.

Penulis   : Irham Tftt

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Sardani
Sardani
1 year ago

Sip

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x