MANAGEMENT MEDIA PENTING, DIVISI HUMAS POLRI LAKUKAN PELATIHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelatihan teknik management media dilaksanakan oleh divisi humas Polri senin (15/7/2019) di Hotel Cosmo Amarossa jalan Pangeran Antasari no 9 Jakarta Selatan.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Karo PID Brigjen Pol Drs. Syahar dianto .Msi dihadiri Karo Multimedia Drs.Budi Setiawan dan para pejabat utama Divisi Humas Polri .

Dalam sambutannya Karo PID Divisi Humas Polri Drs. Syahar dianto Msi mengatakan management media menempati urutan ke-3 dalam program promoter kapolri dalam rangka meningkatkan publik trush (kepercayaan) terhadap institusi polri di tengah gelombang rekayasa berita melalui konten hoax dan berita provokatif yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, humas Polri memiliki tugas dan tanggung jawab dan memiliki strategis guna menjadi cooling system dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Humas sebagai pengatur proaktif setting ,bukan juru bicara responsif ” kata Syahar.

Pelatihan ini di ikuti oleh perwakilan personil Polri dari masing masing Polda yang membidangi kehumasan berjumlah 38  orang di laksanakan dari tanggal 15 Juli s/d 18 Juli 2019.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x