MEMPERERAT TALI SILATURAHMI, POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PERSONIL POLRES, POLSEK JAJARAN BESERTA BHAYANGKARI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Jumat 12 Juli 2019 pukul 07.00 wita, Polres Bone Bolango laksanakan Apel pagi bersama Polsek jajaran kemudian dilanjutkan dengan senam Erobic bersama personil Polres, Polsek jajaran dan Bhayangkari untuk mempererat tali silatuhrahmi antara sesama Personil Polri Polres Bone Bolango.

Pelaksanaan olaharga senam erobic ini di pimpin langusng oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK., MT bersama Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH, kegiatan olahraga bersama ini selain untuk mempererat tali silatuhrahmi antara personil Polres dan Polsek jajaran pelaksanaan olahraga bersama ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga kita akan di jauhkan dari segala penyakit.

Kegiatan ini di laksanakan mengingat begitu pentingnnya berolahraga bagi kesehatan, dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, tubuh akan terasa segar sehingga bisa di pergunakan bekerja dengan baik, kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam pelaksanaan tugas Personil Polres dan Polsek jajaran Res Bone Bolango akan sangat ulet dalam penanganan kasus yang terjadi dan ulet dalam pelaksanaan tugas kamtibmas di wulayah Polres Bone Bolango. “kata Kapolres.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x