CALON SISWA BINTARA POLRI POLDA GORONTALO VIRAL DI MEDIA SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Saat ini beredar video unik yang diunggah warganet di media sosial. Video seorang Calon siswa Polisi yang sekarang ini sedang menunggu pengumuman akhir, Calon siswa Polri dengan nama Farhan Delihuwa ini memiliki suara yang sangat merdu. ini terlihat saat Farhan menyanyikan salah satu lagu darah ambon yang direkam rekannya yang juga merupakan calon siswa Polisi ini viral karena dinilai menarik oleh warganet.

Video tersebut viral setelah di unggah di whatsup, setelah di lihat dan menarik setiap yang melihat vidio teresbut meminta dan mengunggah Video tersebut.

Video berdurasi sekitar 3 menit itu menampilkan farhan yang sedang menyanyi, dengan penuh penghayatan farhan berhasil membuat para netizen terharu dan menyukai video ini. Awalnya Sambil menunggu hasil pengumuman akhir para calon siswa ini di berikan kesempatan untuk menunjukan bakat masing calon siswa, saat Farhan mendapatoan Giliran untuk menunjukan bakatnya farhan menyampaikan bahwa bakatnya hanya bernyanyi saat itulah Farhan di minta untuk menyanyi.

Tak kalah dengan penyanyi Aslinya Farhan berhasil menyanyikan Lagu yang di Populerkan oleh penyanyi muda asal Maluku Vicky Salamor ini dengan sangat merdu, ia dapat menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan yang membuat orang melihat vidio ini menjadi kagum bahkan ada yang sampai Baper ( Bawa Perasaan) seperti istilah anak muda saat ini.

Banyak warganet yang terpesona dengan nyanyian Farhan yang merdu ini dan akhirnya mendapatkan kometar yang Positif dari warga net. Lelaki asal Desa Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo ini dari kecil sudah memiliki bakat untuk bernyanyi.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa saat menunggu pengumuman hasil akhir penerimaan Bintara Polri agar peserta tidak tegang maka kesempatan ini di gunakan oleh panitia untuk melihat apa saja bakat yang di miliki oleh para peserta calon siswa Polisi ini. Kesempatan ini digunakan sebaik baiknya oleh adik Farhan yang memliki bakat bernyanyi Kabid humas menambahkan, ini tidak akan merubah hasil pengumuman nanti, kalau memang nantinyanya adik Farhan lulus menjadi anggota Polri ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polda Gorontalo, bahkan untuk farhan sendiri. Oleh karena itu saya berpesan kepada adik Farhan untuk terus mengasah bakatnya agar bisa di kembangkan saat bertugas nanti, pinta Kabid Humas.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x