DINDA: ISYU PENCULIKAN SAYA BUAT SENDIRI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Media sosial Gorontalo di hebohkan dengan pemberitaan terkait penculikan salah satu mahasiswi di wilayah Provinsi Gorontalo atas nama Dinda (20) asal desa limehe barat Kec Tabongo Kab Gorontalo, hal yersebut di kiatkan dengan laporan pengaduan dsri orang tua Dinda hartati karim ke polda Gorontalo pada hari kamis 04/07/2019.

Dimana dalam laporannya orang tua Dinda mendapatkan informasi dari temannya bernama Riska dan Lidya yang datang kerumah dinda memberikan kabar bahwa dinda sudah tidak ada dan di kabarkan di culik dan sekarang ini berada di kwandang Gorontalo Utara, dan selanjutnya orang tua dinda melapor kepolda Gorontalo.

Saat dimintai keterangan Dinda menyampaikan bahwa kabar penculikan ini dilakukan oleh saya sendiri karena saya tidak ingin melanjutkan kuliah dengan alasan tidak mampu membayar uang kuliah.karena tidak mau di marahi oleh orang tuanya yang bersangkutan pergi kepantai kurenai dan duduk menyendiri kemudian menghubungi mengirimkan lewat via masenger kebtemannya siska dan lidya berupa tulisan dan foto, dan mengatakan bahwa dirinya di culik. Mendapatkan pesan ini temannya langsung menyebarkan keoada teman temannya bahwa dinda di culik dan memberitahukan keoada orang timuanya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik saat di wawancarai menyampaikan bahwa sekrang ini dinda sudah berada di Polda Gorontalo untuk di mintai keterangan dan tindakan Polda kepada yang bersangkutan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan meminta Dinda memberikan informasi kepada media sosial bahwa dirinya bukan menjadi korban penculikan.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x