Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo Berikan Penyuluhan Terpadu Ke Masyarakat Paguat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo memberikan penyuluhan terpadu di aula Kantor kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato, Senin 24/06/2019.

Kabagbin ops Dit Lantas Polda Gorontalo sebagai pemateri  Etika dan tata cara berlalu lintas bersama dengan pemateri dari Dit Narkoba, Dit Krimsus dan Bid Kum Polda Gorontalo.

Kegiatan penyuluhan terpadu ini dilaksanakan selama dua hari dengan wilayah Kabupaten Boalemo.

Penyuluhan ini dimaksud untuk  memberikan  pemahaman dan kesadaran serta kepatuhan terhadap hukum bagi warga masyarakat terhadap aturan dan undang-undang yang berlaku serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi etika dan aturan berlalu lintas yang baik dan benar demi mewujudkan kamseltibcar lantas di jalan raya.

Kabag Bin ops mengharapkan melalui kegiatan penyuluhan ini, dapat menumbuh kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalu-lintas, sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian masyarakat yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x