9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Dit Lantas Polda Gorontalo Bersama Komunitas Motor Trail Gelar Go Track Jelajahi Kecamatan Pinogu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Polri ke-73 pada 1 Juli 2019 nanti, Kepolisian Daerah Gorontalo khususnya Direktorat Lalu Lintas dan Komunitas motor Trail menggelar Go Trac Jelajah Alam menjelajahi jalur Pinogu sepanjang 43 kilometer, Sabtu (22/06/2019).

Kecamatan Pinogu merupakan salah satu kecamatan terjauh di Provinsi Gorontalo, yang jarak tempuh Perjalanan menuju ke Desa Pinogu  lebih kurang 12-14 jam lamanya.

“Kegiatan Go Trac Jelajah Alam ini menyongsong Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati pada 1 Juli 2019” kata Kasubdit Regident AKBP Suka Irawanto,SIK.

Menurut AKBP Suka Irawanto Go Track Jelajah Alam ini digelar selain menyambut Hari Bhayangkara juga bertujuan mempromosikan daerah Gorontalo yakni Kecamatan Pinogu yang merupakan salah satu kecamatan terjauh di Provinsi Gorontalo.

Kecamatan Pinogu sebagai penghasil Kopi terbaik di Provinsi Gorontalo yang terkenal dengan Kopi Pinogu, sekaligus menggalang persatuan antarkomunitas motor di daerah Gorontalo.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar demi mendekatkan diri antara Kepolisian Gorontalo dengan masyarakat dan Forkopimda Gorontalo sehingga pembinaan masyarakat oleh kepolisian bisa berhasil,” kata Suka.

Suka Irawanto menyatakan Go Track  jelajah jalur  sepanjang 43 kilometer diikuti 50an atau peserta pengguna motor trail dari berbagai wilayah di Provinsi Gorontalo.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x