TIM PENILAI LOMBA POS KAMLING TINGKAT POLDA GORONTALO KAGUM DENGAN POS KAMLING DI KELURAHAN PAUWO-KABILA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (19/06/2019) Hari kedua penilaian Lomba Pos Kamling tingkat Polda Gorontalo, kali ini tim penilai mendatangi 2 Pos Kamling yang jadi perwakilan dari Kabupaten Bone Bolango, sasaran awal di Bone Bolango yakni Pos Kamling Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila.

Dari pantauan tim penilai saat tiba di lokasi Pos, Bangunan Pos Kamling sudah sangat layak untuk dilombakan, begitupun dengan fasilitas serta kelengkapan Pos Kamling yang sangat baik, seperti pantauan, Pos Kamling di Kelurahan Pauwo masih satu gedung berdampingan dengan Rumah Aman dan Balai FKPM yang tahun kemarin diresmikan oleh Kapolres Bone Bolango. Jadi semua kelengkapan jaga awak pos terbilang lengkap.

Kedatangan tim penilai disambut langsung oleh bapak Camat Kabila beserta Lurah Pauwo. Dalam sambutannya Bapak Camat Kabila menyampaikan bahwa bangunan pos kamling beserta Balai FKPM ini murni milik masyarakat kelurahan Pauwo. Ini bukti Kelurahan Pauwo siap mendukung program yang bersifat Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Tim Penilai AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Pauwo yang sangat aktif dalam memeberdayakan Pos Kamling.

“Dari pantauan penilaian kami ini sudah sangat baik, hanya saja ada beberapa catatan yang tentunya saya sudah sampaikan ke Bhabinkamtibmas. Namun keseluruhan baik, penilaian Pos Kamling kami bagi ke 3 format, semua ada cara dan angka penilaiannya dan akan dijumlahkan dan ditotal keseluruhan di akhir, yang mendapat nilai tertinggi dari setiap penilaian Pos yang menentukan 3 Pos Kamling terbaik mendapat juara nanti” ujar AKBP Mosyan yang sehari-hari menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Gorontalo ini.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x