Lebaran Ketupat di Gorontalo, Kasubbag Renmin Dit Samapta Polda Gorontalo Turun Langsung Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Sore ini Kepala q Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Samapta Polda Gorontalo AKP Anwar Saefuloh, SE. turun langsung melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (12/06/2019).

Karena tugas dan tanggung jawab sebagai perwira, Kasubbag Renmin ikut terjun langsung bersama 5 anggota melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas. Mereka tidak hanya mengatur arus saja, akan tetapi juga melaksanakan patroli kegiatan masyarakat “Lebaran Ketupat”.

AKP Anwar Saefuloh, SE. menerangkan bahwa dengan seorang pemimpin ikut terjun ke lapangan seperti dalam pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat menambah motivasi semangat anggota dalam melaksanakan tugasnya.

”Keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat, melaksanakan pengaturan lalu lintas selain mengurangi kemacetan, mencegah kecelakaan, juga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat” Ujar Kasubbag Renmin.

Penulis    : PID Dit Samapta

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x