Safari Ramadhan, Cara Personel Dit Samapta Berbagai Dengan Anak Yatim/Piatu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditsamapta Polda Gorontalo hadirkan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H dengan mengadakan Buka Puasa dan Pemberian Takjil serta sumbangan/bingkisan kepada anak Yatim/Piatu di beberapa Pondok Pesantren yang berada di Wilayah Hukum Polda Gorontalo. Jumat (24/5/2019) pukul 16.00 WITA.

Dirsamapta Polda Gorontalo, AKBP Achmad Surbana SIK.MH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polda Gorontalo kepada anak yatim/piatu yang ada di Provinsi Gorontalo.

Adapun tempat yang telah dilaksanakannya kegiatan ini yaitu, Pondok Pesantren Hidayatullah Kel. Tenilo, Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, Panti Asuhan Al-Hasanah Desa Tingkohubu, Kec. Suwawa, Kab. Bone Bolango. Dan diakhiri dengan Masjid Raudhatul Jannah Kel. Tenda, Kec. Hulonthalangi, Kota Gorontalo pada tanggal 27 Mei 2019.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini, Anggota Polda Gorontalo khususnya Dit Samapta bisa berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada seluruh Masyarakat terlebih kepada anak-anak Yatim/Piatu yang ada di Provinsi Gorontalo.” terang Dir Samapta.

Selanjutnya AKBP Achmad Surbana menjelaskan Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Direktorat Samapta Polda Gorontalo sebagai tindak lanjut penyaluran Zakat Infaq dan Sadaqah Personil Polda Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan Program keimanan dan kemanusiaan dalam penyaluran Zakat, Sadaqah dan infaq pendapatan personil Polda Gorontalo. Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, makna dan tujuan ibadah Puasa bisa lebih dipahami, berarti dan dirasakan seluruh personil Polda Gorontalo.

Penulis    : PID DIT SAMAPTA

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x